INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TAMBAKPROGATEN KECAMATAN KLIRONG KABUPATEN KEBUMEN

SILATURAHIM HALAL BIHALAL PEMUDA PEMUDI SE-DESA TAMBAKPROGATEN

SILATURAHIM HALAL BIHALAL PEMUDA PEMUDI SE-DESA TAMBAKPROGATEN

Karang Taruna Tambakprogaten  menggelar silaturahim dan halal bihalal dengan Pemerintah Desa dan lembaga desa. Tepat di hari lebaran ke 6, Karang Taruna mengadakan acara silaturahim dan halal bihalal untuk kali keduanya sejak tahun 2021. 


Tidak menyia-nyiakan momentum yang sangat berharga dihari lebaran dimana pemuda pemudi perantauan yang mudik di kampung halaman untuk saling menjaga kesolidan dan kebersamaan sekaligus bermaaf-maafan seperti yang dikatakan oleh ketua Karang Taruna tambak, Yuliko Priambudi dalam sambutannya "Silaturahim dan halal bihalal termasuk program kerja rutinan setiap 1 tahun sekali di bulan Syawal guna menjaga persaudaraan dan kebersamaan antar pemuda dan pemudi lainnya dan antar pemuda dengan orang tua yang dalam hal ini di wakili oleh Pemerintah Desa. 
Hadir dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Tambakprogaten dan semua Perangkat Desa yang turut memberikan support dan apresias kepada pemuda Karang Taruna yang telah menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal tersebut. Selama acara berlangsung ditampilkan berbagai hiburan seperti tari-tarian yang ditampilkan oleh pemudi Karang Taruna, menyanyi lagu pop oleh bintang tamu Nila Amalia Nabila yang membawakan lagu  Hati-hati dijalan milik Tulus. 
Sebelum acara ditutup ada kultum dari ketua Tanfidziyah NU Ranting Tambakprogaten Kyai Imam Khanafi yang mengangkat tema Keberkahan Silaturahmi. Dalam acara silaturahmi tersebut dihadiri kurang lebih 200 pemuda dan pemudi se-desa Tambakprogaten baik yang perantauan maupun yang mukim di desa. 
Harapan dari pemuda acara silaturahim seperti ini menjadi agenda tahunan/ rutin, untuk menjalin kebersamaan solidaritas antar pemuda dan pemudi dengan pemerintah Desa dan masyarakat pada umumnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2