INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TAMBAKPROGATEN KECAMATAN KLIRONG KABUPATEN KEBUMEN

PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) SATU HARI LUNAS DESA TAMBAKPROGATEN

PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) SATU HARI LUNAS DESA TAMBAKPROGATEN

Pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2024 Pemerintah Desa Tambakprogaten telah melaksanakan kegiatan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) satu Hari Lunas (SHL) Tahun 2024. Kegiatan ini merupakan kegatan rutin yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Desa Tambakprogaten.

Adapun jumlah wajib pajak (WP) kurang lebih 914 orang yang terdiri dari penduduk dalam desa Tambakprogaten dan sebagian luar desa Tambakprogaten, dengan total baku Rp. 137.134.231 juta. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini pemerintah desa Tambakprogaten tidak menghadirkan organ tunggal. Tetapi hal tersebut tidak mengurangi antusias para wajib pajak untuk hadir membayar pajak bumi dan bangunan. Dengan prosentase pelunasan pajak kurang lebih 90%.

Berbeda dengan tahun lalu souvenir yang disediakan adalah bibit pohon, untuk tahun ini pemerintah desa Tambakprogaten menyediakan souvenir berupa gelas. Selain souvenir wajib, disediakan juga doorprize berupa kipas angin, dispenser serta hadiah utama berupa 1 ekor kambing. Dan untuk tahun ini pemenang hadiah utama 1 ekor kambing adalah bp. Radimun warga RT 001 RW 005 Desa Tambakprogaten.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para wajib pajak akan lebih rajin dan tertib lagi dalam membayar pajak bumi dan bangunan (PBB). Amin

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2